Sabtu, 23 Mei 2009

This Is Not The End Of Everything 1

Kemarin, tanggal 23 Mei 2009, tepatnya di gedung KORPRI Slawi Tegal, sekolah ku tercinta SMK Negeri 2 Adiwerna mengadakan Acara Perpisahan Siswa Tingkat III tahun ajaran 2008/ 2009.
Acara berlangsung mulai pukul 09 : 00 wib - selesai (gak tau selesai jam berapa, coz jam 15:00 quw dah pulank...)
Acara ini dihadiri seluruh Guru, Karyawan, Siswa kelas 1, Siswa kelas 2, dan Siswa kelas 3 serta para tamu undangan.

Untuk aku dan teman-teman acara ini mungkin acara terakhir kebersamaan. Setyelah ini, mungkin akan sangat jarang aku dan teman-teman bisa berkumpul.
Aku dan teman-teman duduk di barisan ke 4 dan 5 dari depan, menikmati acara dari awal hingga akhir, dari lapar jadi kenyang, dari kenyang jadi lapar lagi. hehehehehe....
Acaranya banyak banget, mulai dari tarian tradisional yang sarat akan filosofi dan etnis, Band-band yang oke and lumayan punya, Dance-dance yang bagus meski kurang enerjik and agak kurang sopan.pembacaan puisi yang keren and ada yang lucu juga, drama-drama yang gokil dan romantis, Pertunjukan magician (quw gak sempet nonton... :((....), dan Lain-lain...
Lucunya, ada 2 orang guru yang ikut serta menyanyi diiringi band, beliau Bp Abadi and Bp Aries. Suaranya (jujur) bagus di bandingkan band2 siswa. tapi bagaimanapun bentuk dan isi acara, semata-mata mereka suguhkan untuk memeriahkan acara perpisahan untuk angkatanku.

Aku ingin berterima kasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam penyelenggaraan perpisahan kemaren. sempet terharu juga, gak bisa bayangin perjuangan dan persiapannya.
Thank's untuk semuanya....

0 komentar: