Sabtu, 23 Mei 2009

This Is Not The End Of Everything 2


FRIENDS

We need friends for many reasons,
all throughout the season.

We need friends to comfort us
when we are sad,
and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on,
and treat us nice.

We need friends to remember us
one we have passed
sharing memories that will always last.

------------------------------.:*.*:.--------------------------------------

Uh, betapa sedihnya aku kalau harus tahu sebentar lagi aku akan berpisah dengan teman-temanku. Pengumuman UAN tanggal 13 Juni mendatang, maybe jadi pertemuan yang terakhir. Semoga saja aku bisa berangkat, menghabiskan waktu bersama teman-teman. tapi eiiitssss....... Don't worry, ne bukan akhir dari segalanya, ini masih berlanjut, waktu dan jarak mungkin saja pisahkan kita semua, tapi HATI KITA akan slalu terpaut dalam satu ikatan sempurna yang kita sebut dengan "PERSAHABATAN"...

PERSAHABATAN adalah satu ikatan yang membuat kita menangis saat sahabat kita sedih dan pilu. yang membuat kita tersenyum ketika sahabat kita bahagia. yang membuat kita tertawa dengan segala celoteh dan banyolan. yang membuat kita merasa pedih ketika sahabat kita tersakiti. yang membuat kita ikut marah saat sahabat kita ditindas dan dihina.

Sahabat, 3 tahun sudah kebersamaan kita terhitung. Rasanya baru saja kemaren kita MOS lalu dibentak-bentak kakak kelas, tapi sekarang, semua tawa, canda, riang, tangis, air mata, amarah mungkin akan jarang kita temui. jadikan kenangan-kenangan itu, baik atau buruk, biarkan mengisi memorimu, dan jangan sampai kau lupakan. Mungkin kita akan sangat jarang sekali bertemu dan bersama, akan tetapi hati kita akan selalu menyatu. Kita telah menjadi satu bagian yang menguatkan bagian lain. Jangan biarkan bagian itu hancur karena sekecil salah paham dan rasa egois.

Thanks untuk guru-guruku tercinta, Mr john, Mr Rizal, mr Zack, Miss Anik, Mrs Nunik, Bu Rini, Pak Abadi, Pak Khaeril, Pak Aris, Pak Rus, Pak Eko yang paling ganteng (Heheheh, peace pak...!!!), Pak Yan, Pak Pran, Pak ....pak....siapa lagi yah, Buaannnyak banget deh, masa aku harus sebutkan guru-guruku yang lebih dari 50.... pake Dkk aja deh....

Thanks banged untuk semua teman-temanku, Fatimah, Titi, Ananda, Atika, Ummie, Erna, Indah Pus, Tia, Suasih, Esti, Eka, Desy, Nurul, Ulfa, Yuli, Omi, Ayu, Otun, Krisna, Erick, Indra, Ageng, Abdul, Akbar, Ahmad, Bagus, Bangun, Imam, Muffid, Ikhwan, Jamal, Nizar, Aji, Epul, Furqon. teman-teman sekelas ku yang gokil-gokil abiz.

Buat Mr Adie yang suka nge'band, Mr Andy si Master English, akang Panjul sing gaweane ngerayu (heheheh ya gak kang?????), Harrys, Alvin, Hardimaz, si cempreng Lulu, si crewet Hanik, Adek-adek kelasku, and buat semuanya THANKS....!!!!

My Life would Suck Without You, All My Friends. I Love You All....^^

0 komentar: