Sabtu, 23 Mei 2009

d'CCNA's Girls

Uhm....
Lulus SMK punya banyak teman, tapi hanya mereka yang sangat aku sayangi, dan tak akan pernah terlupakan. d'CCNA, mereka adalah (urut absen yah...) :

  1. Ananda Nirmala Putri, dia sosok gadis yang sangat cinta terhadap musik, terlebih pada gitar kesayangannya, sering bermimpi menjadi seorang seperti Taylor Swift. Rumahnya seolah-olah sudah menjadi basecamp kita. Dia paling suka perawatan wajah secara alami, masket tomat, masker timun sering nemplok di wajahnya. katanya sih natural itu lebih baik. Motto hidupnya sih 'my life is my adventure' tapi agak penakut juga saat ujian / test. Hehehehek... Dia suka sekali Film Fantasy and Anime, seperti Inuyasha... Ngakunya sih Kagome versi manusianya. Weakakakakak.... Ternyata dia juga narsis... Heheheheh...
  2. Annie Three Soenarti (It's Me), seorang gadis biasa yang yah, cuma biasa aja. Boleh deh kalau teman-teman bilanga ku narsis, hehehe, aku suka lagu barat, kata teman aku kreatif seperti anak multimedia (atau mereka jealous...^^), katanya aku smart, katanya aku manipulator foto, aku suka nulis puisi, cerpen2 dari berbagai inspirasi, anggota FLP Forum Lingkar Pena Tegal. aku suka bakso solo, aku suka nge'Mie, aku suka nonton berita, film fantasy, Anime, Horror, Romantic Film. Aku hanya seorang gadis yang mencoba tegar, tabah dan sabar menghadapi cobaan-sobaan hidup yang singgah. Mencoba mencari cinta meski aku seorang penakut. Takut pada cinta. Senantiasa mencoba untuk membaca pikiran orang, meski terkadang benar dan salah. Masih menanti datangnya seorang yang.......(bla-bla-bla...)
  3. Siti Atika, cewek yang satu ini juga narsis, dia telah menemukan pangeran dalam hidupnya, yang berharap hanya pangerannya yang menemaninya sampai akhir ajal. Dia smart, supel, cerewet, bawel kaya ibu2 komplek, sok imut, bandit kamera...(hahahahah).... baginya semua artis yang ku anggap keren and hebat, baginya pembantu, bekas supir, tukang kebun, apa lah.....dia gokil. tapi dia yang pertama nangis kalau aku curhat tentang hal yang sedih-sedih. ceria tapi gampang nangis, seperti aku.
  4. Siti fatimah, sosok gadis cantik yang sayang pada keluarganya. kadang jadi rebutan beberapa pria untuk menjadi tambatan hati, tapi ternyata yang dia cintai bukan salah satu dari mereka. saat ini dia tengah bingung pada someone, yang membuatnya bingung , confuse, keder, heheheheh.... yang ini juga narsis, bandit kamera, lucu, gokil, and dianggap mbak'nya d'CCNA...wis kaya kuwe senengnge Indianan maning. Walah....
  5. Titi Lestari, dia sosok gadis pendiam (Uhm...ah enggak kog, yen gluwean be kaya kae kog...^^), dia suka bikin puisi, baru punya adek kecil yang lucu, mungkin dia sosok yang karakteristiknya sukar dibaca, terkadang begini, trus tiba-tiba begitu. dia suka lagu barat, film fantasy, anime, dan terakhir dia mulai gila film-film and lagu-lagu Bollywood.... Maybe ketulatan Virus H1ND1 alias virus Hindi/ India...
  6. Umi Fadilah, yang ini nih yang paling rame dan paling gokil, suaranya bung..... 8 oktaf.... cempreng kaya pok Nori...hahahaha...cewek yang saat ini pengen hati-hati banget sama yang namanya 'Cowok' dan 'Cinta'... Suka panjat2 genteng buat petik jambu biji tyus dibawa ke skul n dibagi2in...Pengusaha counter muda ne paling-paling narsis, bandit kamera abiz... pose sana-pose sini...Dia lucu dan paling gak suka kalau wajahnya di sentuh, gara2 kulit sensitif...
Mereka bersahabat, dan berjanji akan terus bersahabat sampai kapanpun. mereka tak terpisahkan, sampai kapanpun dan oleh apapun...
I Love You d'CCNA....

0 komentar: